Pages

Jumat, 16 September 2011

jalan jalan yang tak biasa. . .


"ku berjalan berjalan memutar waktuu.. berharap temukan sisa hatimu..
mengertilah ku ingin engkau bergitu..
mengerti kau di dalam hatiku. . .

ki....ki * harusnya dara sih, aku ganti aja :p
kau menjadi hidupku. .
kemana kau tahu isi hatiku..
tunggu sejenak aku disitu. .
jalanku jalan menemukan mu....

tak bisakah  kau menungguku
hingga nanti tetap menunggu..
tak bisa kah kau menuntunku..
menemani dalam hidupku..."
begitu kata mas ariel ke pada .. saya, eh luna maya atau siapalah, saya gak tahu.
kalo denger lagu itu jadi inget jaman dulu--masih smp,
aku lagi suka-sukanya sama peterpan, sama arielnya juga :* . aril masi muda, masi cakep dan cool. g tau, sekarang uda ga cool lagi, maka sekarang saya g suka dia

kangen.

lagu itu, bukan cuma lagu biasa.
lagu itu membawa aku teringat dengan seseorang.
lagu itu dia.
dia lagu itu. * kok jadi puitis gini?

lagu itu tentang kawanku,
ya, teman sejawat--bukan sejerawat.

dia including one of my best friends.

ya aku merasa begitu, tapi tak tahu dengan dia. haha.

tengs ya brow. . 4 anything, *kok jadi melow?
4 listen to me, laughing with me, advice me.
when i just need it so much, and i dunno wanna share my story to who else.

and you there.

you have help me alot.

:* muach!

hahahahaha

(aku ga niat nulis gini pertamanya, cuman nulis lagu peterpan. trus lanjutannya ngalir aja gitu. haha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar